Rabu, 04 Desember 2013

Plocc-enhuelva PR 3: Cara membudidayakan semangka | nisekoexpress.com

Plocc-enhuelva PR 3: Cara membudidayakan semangka | nisekoexpress.com

Keinginan beberapa makanan ususual?
Guest Blogger, Steve Levenstein, adalah seorang penulis, copywriter dan
Japanophile dari Toronto, Kanada. Gelombang liar, aneh dan indah
produk dari Jepang tampaknya mengemis untuk komentar, dan Steve telah bahagia diambil pada beban melakukan hal itu. Steve adalah Asisten Editor Driver Magazine dan baru saja mendirikan nya situs portofolio sini .
Dia memiliki beberapa penemuan besar dari Jepang untuk berbagi dengan pembaca AmericanInventorSpot.com. Berikut artikelnya:


Desainer Jepang dan insinyur telah mendapatkan reputasi untuk meningkatkan produk yang ditemukan oleh orang lain, yang memungkinkan mereka untuk menjadi laku, diinginkan dan populer. Pertimbangkan perekam video, misalnya. Diciptakan oleh AMPEX di pertengahan 1950-an, konsep itu dibawa ke perpanjangan logis oleh raksasa elektronik Jepang JVC dan diperkenalkan kepada massa pada tahun 1976 sebagai kaset VHS. Kali ini, bagaimanapun, teknisi kreatif Jepang berpikir mereka dapat memperbaiki alam, dan dengan Ya ampun saya pikir mereka sudah melakukannya!
The Square Semangka ... mengunyah itu sejenak, jika Anda mau. Pertanyaan pertama yang terlintas dalam pikiran adalah, "Mengapa?" Nah, selain nilai kebaruan, sebenarnya ada beberapa alasan terkutuk baik untuk membuat semangka dalam bentuk persegi. Karena hal-hal ini membuat hadiah besar, masuk akal untuk paket mereka dalam kotak-kotak dan bentuk persegi cocok menjadi kotak persegi dengan jumlah minimal ruang terbuang. Selain itu, bentuk alami cocok untuk yang dihiasi dengan pita, gaya ulang-sekarang dekoratif. Anggap saja, semangka lezat dikemas dalam kotak hadiah rumah tumbuh! Dan hadiah yang akan dihargai, mengetahui biaya: angka sekitar $ 80 dan perubahan untuk salah satu bayi ini dibandingkan dengan sekitar $ 20 untuk membosankan, ketinggalan zaman satu oval. Tentu saja, Anda akan ingin bersantai hadiah berharga Anda, dan bentuknya cocok di dalam kulkas Jepang. Ambillah itu, dan itu tidak akan menggelinding!

Setelah "Kenapa?", Anda mungkin bertanya-tanya "Bagaimana?" ... dan tidak ada, mereka tidak tumbuh dari benih persegi. Petani di Zentsuji, terletak di selatan Jepang, menempatkan on-the-anggur semangka kecil dalam bentuk kaca tempered yang memaksa melon tumbuh sesuai dengan bentuk mereka sementara masih menerima sinar matahari yang diperlukan. Hanya sekitar 400 buah empat sisi yang tumbuh setiap musim. Orang akan mengira bahwa semangka segitiga atau berbentuk piramida juga bisa dibuat dengan menggunakan teknik ini, tapi kemudian kita akan kembali ke "Kenapa?" dan ini adalah "Bagaimana?" bagian.
The Square Semangka dapat ditemukan di toko-toko kelontong Jepang di Tokyo dan Osaka, dan saat ini tidak tersedia di Amerika Serikat. Semangka persegi tumbuh di Brazil akhir-akhir ini menjadi tersedia di Inggris, meskipun, jadi kita dapat menikmati mereka di sini belum! Harga di Jepang berada di $ 80 - $ 85 range (sekitar 10.000 yen) ketika musim.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar